Minggu, 22 Agustus 2010

0 Jadwal Klize di bulan puasa

04.00 - Sahur ( Klo gak bangun biasanya sih gak sahur n_n)
05.00 - Sholat Subuh ( Cie Ilah orang sahur aja gug bangun masa mw sholat Subuh)
06.00 - Olah raga Pagi ( biasanya sih kagak pi buat kesehatan gw lakuin juga)
07.30 - Mandi pagi ( nih juga kalo inget.... biasanya sih cuma cuci muka terus cabut....)
08.00 - Go to School ( here we go ready for study )
12.00 - Come Back To home ( klo yang ini klize gak da komentar )
12.30 - makan siang ( bodoh gi bulan puasa gak boleh makan siang dodol)
13.00 - sleep ( nih bagian yang paling gw suka yaitu tidur ZzZzZzZz)
15.30 - Blogging ( klo gak buka blog klize biasanya fesbukan)
17.30 - Take a Bath ( Klo mandi sore gw gak perah telat suer dah)
18.00 - Buka Puasa ( Saatnya Santap Kolak nih )
Nah sobat Itulah jadwal Klize pada bulan puasa semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amieennn
TAMBAHAN
17.00 - nonton upin&Ipin ( Gara-gara adek gw suka nonton upin&ipin mw gak mw gw juga jdi ikut2an nonton deh.)

0 komentar:

Posting Komentar

Share/Bookmark

Klize Love Blog

 
© 2010 Klize Fantasy | Edited by new blogger design tricks | orginal template by shape5.com