Selasa, 24 Agustus 2010

0 Duel Maha Karya Gak Seru

Kemaren Malem Klize nonton duel maha karya antara master indonesia VS master luar negeri.... for penampakan
huh klize gak dapet gambarnya jadi pake gambar yang ntu ja lah............
nah yang pertama kali tampil tampil tuh si peter marvey huhhh lumayanseru pazz si peter marvey pake gaya joget2 segala sama asistennya yang cantik2ntu langsung aaja dah to the point dia di gergaji badannya jadi dua terus yang kakinya ntu bisa naik sepeda roda satu tanpa tubuh yah seru aja pokoknya nih gambarnya


Terus Iklan dulu lewat....................................
setelah si peter sekarang romy rafael yang maen awalnya klize seneng. paz awal muncul kereen kata gw itukan pas awal penampilannya pi lama2 nambah bosen-bosen coz si romy ngoceh aja gw tampar juga lo rom pokoknya bosen sangaad dah nontonnya........abis si romy rapael baru pesulap dari inggris si mark stellman setelannya sih keren matanya agak-agak jeleng gimana gitu... maen sulapnya masukin paku ke lobang pantat hidung yah kalo gitu doang mah gw juga bisa bisa nonton doang maksudnya (ngelucu garing mode on)
Gw kira cuman satu paku doang ternyata 4 paku masuk ke lubang pantat hidungnya cantik banget tuh kata klize mah bukan si maknya pi si sandra presenter yang cantik itu loh.........
gw gak terlalu terkejut tuh ama si mak steell man coba kalo dia masukin paku ke lobang idungnya baru gw kagum,bangga,+ MULEs.........
(menurut klize permainnanya biasa aja......
abis si mark baru bagiannya dedy corbuzier setelah ganti tampilan gw kira keren ternyata

Before

malah berubah jadi kayak gini


wuahahahahahahahahahahaha bukan yang itu pi yang ini nih......... nti ja gw taro fotonya coz blum dapet fotonya.....
nti ja postingannnya gw lanjutin .......n_n happy blogging
tambahan: Nie foto Deddy corbuzier yang baru




0 komentar:

Posting Komentar

Share/Bookmark

Klize Love Blog

 
© 2010 Klize Fantasy | Edited by new blogger design tricks | orginal template by shape5.com